Messi Di kabarkan meninggalkan Barcelona. Kemana dia pergi

salah satu cerita transfer popular dalam sejarah bola akan mulai terkuak di depan pacar kita. Messi, tokoh terbesar yang pernah ada, yang menghabiskan seluruh karir karatan di salah satu klub terbesar yang pernah ada, di musim panas ini akan dijual. & sementara setiap kru di dunia bakal senang untuk memakai jasanya, tiada wahid tujuan yang jelas.
Skenario yang kiranya terjadi, meskipun pengaduan Bechler, adalah kalau Messi memulai sementara 2020-21 di Barcelona, di mana dia selama hampir dua dekade. Tapi bila dia tidak… pada mana dia bisa berakhir?
Berikut adalah kandidat teratas, pada urutan kemungkinan, dari tempat pendaratan menyimpangkan realistis untuk paling aneh.

1. Manchester City

Jika tersedia tujuan yang sungguh ada, itu Manchester City. Alasan: Pep Guardiola; kesempatan yang kuat untuk memenangkan Permufakatan domestik yang menyimpangkan kompetitif di bumi; kesempatan untuk membela Liga Champions; sebuah klub yang luar biasa ingin memenangkan Permufakatan Champions; beragam, skuad multibahasa dengan akibat Latin; struktur negara-of-The-Art di belakang permadani; dan uang.

Kota tidak selamanya membutuhkan Messi. Serta skuad, selama berzaman-zaman, telah dibangun dengan cara yang dihitung dan berkelanjutan. Messi tidak cukup serasi dengan profil pembelian. Terakhir kali metropolis membayar lebih dari $20. 000. 000 untuk seorang pemain yang lebih uzur dari 27 ialah 2013, dan final kali membayar lebih dari $20. 000. 000 untuk seorang pemain yang kian tua dari 28 adalah… Pernah. Messi adalah 33.

Tapi Anda bukan membeli Lionel Messi karena Anda membutuhkannya, atau karena dia sesuai dengan potret pembelian Anda. Dikau membelinya karena dia F’ing Lionel Messi. Dan karena Kamu dan dia berdua telah tersedak pada Liga Champions, & Anda dan teknik terbaik untuk menyulingkan tren itu bersama-sama.

Mungkin Messi tidak ingin tinggal di Manchester, atau bermain di Persatuan Premier, atau permainan untuk keluarga negeri Abu Dhabi. Tetapi setiap kali sedikit benar-benar Messi rumor muncul selama berzaman-zaman, City telah sering menjadi klub tersekat. Hal ini sekali lagi favorit Bookmakers ‘.

2. PSG

PSG juga punya hak asasi manusia-pemerintah Money dan harapan Liga Champions. Tersebut memiliki manajer progresif, dan menawarkan Messi kesempatan untuk mendirikan tiga depan-Neymar-Mbappe-Messi-yang dapat menandingi Neymar-Suarez-Messi Trio Barcelona sebagai yang terbaik yang sempat.

Tapi sukma di PSG, di luar sorotan Permufakatan Champions, cukup membosankan-setidaknya dari perspektif melapuk bola. Menang Ligue 1 tidak akan banyak prestasi. Mungkin akhir pekan PSG akan sesuai secara kaki tua Messi. Tetapi jika ia masih ingin mencapai sebanyak mungkin pada tingkat tertinggi sebelum mereka kaki start gagal dia, Perancis akan menjadi pilihan yang aneh.

3. Manchester United

Amerika bisa dibilang merek olahraga terbesar di dunia. Ia menginginkan seorang penyerang serbaguna. Jika tidak bisa membongkar Jadon Sancho jauh dari Borussia Dortmund, kenapa tidak kosong rekening bank untuk Messi?

Tentu sekadar, Messi mungkin tidak ingin datang. United tahun kantor kepil meraba-raba membuat Barcelona terlihat jinak. Bahkan dengan Argentina, koalisi paling terkenal dalam Inggris akan sebagai favorit ketiga untuk memenangkan Liga Premier. Tidak terlalu banyak alasan untuk menabalkan United over City sekarang.

Akan tetapi skuad bersatu yuana dan menyenangkan. Demi bakat elit untuk mengambil langkah selanjutnya. Tidak seperti City, Klub telah bersikap untuk Splash Cash pada tua, dibangun bintang. Mungkin United tidak masuk rasio untuk Messi, tapi dorongan yang memuaskan untuk Messi hendak membuat satu ton rasa untuk United.

situs agen bola sbobet

4. Inter Milan

Kasus untuk Inter adalah rasional: pretty besar klub, secara uang dan infrastruktur bola, dengan wawasan; dan dalam Permufakatan yang cukup raksasa yang juga menampilkan Cristiano Ronaldo, saingan lengkungan Messi. Ini adalah mimpi narasi-kekasih: Messi pergi ke Italia serta tantangan untuk menggelar Serie A kalau klub Ronaldo telah memenangkan sembilan tahun berturut-turut. Apa cara yang lebih baik untuk semen tanda kambing?